Sinopsis The Producer Episode 5

Sinopsis drama korea The Producer Episode 5 - “Apa yang kau lakukan? Aku belum makan sepanjang hari nih. Kita tersesat di gunung lagi?” omel Cindy. Seungchan menawarinya membawa tas. Cindy tetap tidak mau. Dia tidak mau ditertawakan orang-orang, telah kalah dalam permainan tapi membuat orang lain menanggung kekalahannya.


Hujan turun. Cindy makin kesal. Seungchan mendekatkan dirinya pada Cindy, meletakkan tangannya di atas kepala Cindy. Dalam gerakan slow-motion kita melihat Seungchan mengambil payung yang ada di tas punggung Cindy. Begitu payung dibuka, byurrr, hujan turun dengan derasnya. Cindy menatap Seungchan tanpa berkedip. Dia merasa Seungchan benar-benar romantis.

Tapi... itu sebelum Seungchan melihat Jurkam menyembunyikan kameranya di balik jaket. Melihat itu, tanpa dikomando, Seungchan langsung memayungi Jurkam meninggalkan Cindy dalam hujan, xixixi.

Menurut pengakuannya di depan kamera, Seungchan memutuskan memayungi Jurkam karena kamera bisa basah dan gambar yang mereka ambil bisa rusak sia-sia. Jurkam bertanya, “Kau nggak berpikir Cindy akan marah?” Seungchan diam plonga-plongo.

Baca Selanjutanya SINOPSIS The Producer Episode 5 DISINI | Part 1 | Part 2 | Part 3 |

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun Lengkap Episode 1- 20 Terakhir

Sinopsis Prosecutor Princess Episode 1-Terakhir

Drama Korea Remember You / Hello Monster