Sinopsis The Producer Episode 4

Sinopsis Drama Korea The Producer Episode 4 - Yejin membangunkan Seungchan yang tiba-tiba pingsan di pelukannya. Seungchan tersadar dan menyatakan kalau Yejin telah berbohong padanya soal tempat tinggal dan mencubit pipinya. Setelah itu, dia pingsan lagi. Yejin terpaksa memapahnya ke sofa. Dia mengeluhkan pergelangan tangannya yang sakit dan bagaimana bisa Seungchan tahu tempat tinggalnya?


Sedang berpikir seperti itu, terdengar suara bunyi bel pintu depan. Yejin membukakan pintu dan menemukan Joonmo tengah membuka kode akses. “Apa otakmu otak ikan?” tanya Yejin kasar, “Kenapa kau selalu lupa dengan kode aksesnya?” Joonmo menjawab itulah kenapa dirinya suka dengan kode akses 0000, yang sekarang sudah diubah Yejin dengan tanggal ulang tahunnya.


“Kurasa kepemilikan apartemen ini akan segera berpindah ke tanganmu!” Joonmo menggerutu. Mendadak dia jenggirat kaget melihat Seungchan ada di sofa. Dia ingin pergi, mengira salah masuk apartemen. Yejin menggandengnya dan mengatakan kalau Joonmo tidak salah masuk apartemen. Pertanyaannya, kenapa Joonmo tidur di apartemennya? Dia menendang kaki Seungchan, tapi Seungchan tidak bereaksi apa-apa. Yejin meminta Joonmo membiarkannya.


baca kelanjutannya Sinopsis The Producer Episode 4 DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun Lengkap Episode 1- 20 Terakhir

Sinopsis Prosecutor Princess Episode 1-Terakhir

Drama Korea Remember You / Hello Monster