Sinopsis Sensory Couple / The Girl Who Sees Smells Episode 14

Sinopsis drama korea Sensory Couple / The Girl Who Sees Smells Episode 14 - Moo Gak yang setengah berlari, sampai depan rumah Jae Hee dan menembak pintunya. det Ki dan det Yeh, yang masih tidak tahu apa yang terjadi, kaget mendengar bunyi tembakan dan keluar dari mobil. Setelah membuka paksa pintu, Moo Gak masuk dan menghampiri Jae Hee yang bertanya apa yang sedang dia dilakukan.


Moo Gak menjawab pertanyaan Jae Hee dengan bogem diwajah. Jae Hee terguling diwajah. Giginya berdarah. Tapi Moo Gak tidak perduli. Dia menarik paksa sweeter Jae Hee dan menodongkan pistol kepalanya. Dia bertanya dimana Yeom Mi. Jae Hee tersenyum mengejek. "Karena kau mencarinya, aku rasa dia menghilang". Moo Gak tambah geram karena dia dipermainkan. Moo Gak mengulangi pertanyannya sambil berteriak


"beritahu aku brengsek, dimana Letnan Yeom Mi?"



Jae Hee tetap tidak menjawab dan Moo Gak semakin menekan pistolnya dikepala Jae Hee. Untung det Ki dan det Yeh datang dan menarik Moo Gak. 2 det itu memarahinya karena sembrono dan emosi. Moo Gak memberitahu mereka berdua kalo Yeom Mi diculik Jae Hee dan mereka harus segera menemukannya. Moo Gak berlari masuk ke ruang bawah tanah Jae Hee. det Ki dan det Yeh tetap mengarahkan senjata mereka kearah Jae Hee.


Jae Hee melihat Cho Rim dan menyapanya. Cho Rim maju selangkah ke arah Jae Hee sambil menangis. Dia bertanya dimana Yeom Mi. Jae Hee, yang seperti orang linglung berkata kalo Cho Rim sudah terlalu dekat dengan para polisi.

baca kelanjutanan Sinopsis Sensory Couple / The Girl Who Sees Smells Episode 14 DISINI aatau part1 | part2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun Lengkap Episode 1- 20 Terakhir

Sinopsis Prosecutor Princess Episode 1-Terakhir

Drama Korea Remember You / Hello Monster