Sinopsis Sensory Couple / The Girl Who Sees Smells Episode 15

Sinopsis Sensory Couple / The Girl Who Sees Smells Episode 15 - Sementara Detektif Yeh menyelamatkan Yeom Mi, Moo Gak menodongkan pistolnya kea rah Jae Hee. Tapi karena mereka terpisah oleh kaca tebal (anti peluru?), Jae Hee tak takut untuk mundur dan kabur dari perpustakaan.


Mengira kalau Moo Gak harus keluar dari pintu rahasia dan memutar masuk lewat pintu depan yang cukup jauh, Jae Hee menyempatkan diri mengambil barang-barangnya sebelum kabur. Bukannya uang tunai yang diambil, melainkan buku-buku ber-barcode milik korbannya.

Ternyata Moo Gak menyusuri lorong rahasia, tak keluar menuju pintu masuk rahasia, tapi berbelok ke lorong lain, yang berujung di kamar ganti Jae Hee. Ia segera mengejar Jae Hee yang sudah sampai ruang tengah dan ia menembakkan pistol ke atas, membuat Jae Hee sontak berhenti.

Jae Hee berbalik dan bertanya bagaimana Moo Gak dapat menemuikan tempat itu? Ia meminta Moo Gak untuk melepaskan dirinya, tapi Moo Gak malah menyuruhnya diam dan meletakkan tas kemudian tiarap. Jika Jae Hee bicara lagi, ia akan menembaknya.


baca kelanjutannya Sinopsis Sensory Couple / The Girl Who Sees Smells Episode 15 DISINI - Part1 dan Part2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun Lengkap Episode 1- 20 Terakhir

Sinopsis Prosecutor Princess Episode 1-Terakhir

Drama Korea Remember You / Hello Monster