Sinopsis Sensory Couple / The Girl Who Sees Smells Episode 13

Sinopsis drama korea Sensory Couple / The Girl Who Sees Smells Episode 13 - Jae Hee mengurungkan niatnya menekan tombol lift, begitu melihat tanda lift turun. Saat pintu terbuka, dia melihat Cho Rim ada di sana. Cho Rim menegang, sama sekali tidak berharap akan bertemu dengan Jae Hee di sana. Jae Hee yang tidak berpikir Cho Rim sebagai orang lain coba terlihat biasa. Dia bahkan bertanya apa Cho Rim ingin mengambil dompetnya? Ketika Cho Rim mengiyakan, Jae Hee tahu Cho Rim terkejut melihatnya. Tapi, dia mengizinkan Cho Rim untuk mencarinya. Cho Rim menghela napas lega begitu, Jae Hee naik ke atas.


Jae Hee menawarkan kopi setelah Cho Rim naik ke atas. Cho Rim agak ragu-ragu meminumnya karena mata Jae Hee nyalang menatapnya. Apakah itu kopi yang Jae Hee suguhkan untuk Jae Pyo? Entahlah, yang jelas Cho Rim memuji aroma kopinya setelah menghirup aromanya. Jae Hee curiga. Dia menatap gerak-gerik Cho Rim lebih seksama.

Beruntung, Moo Gak tiba dan menuntut Je Hee untuk menyuruh Cho Rim pergi sebelum bicara. Jae Hee mempersilakan Cho Rim pergi. Di luar, Cho Rim lagi-lagi menghembuskan napas lega.

Seperginya Cho Rim, Jae Hee langsung menembak apa Moo Gak bertujuan mengambil kamera mata-mata itu? Mereka pun pergi ke perpustakaan. Moo Gak mencari-cari di mana kamera mata-mata itu diletakkan? Jae Hee memberitahu kalau Cho Rim baru saja masuk ke perpustakaannya. Dia menarik kesimpulan jika kamera mata-mata itu tidak lagi ada di tempatnya, maka Cho Rim yang telah mengambilnya, membuktikan bahwa Cho Rim jugalah yang telah mengambilnya.

baca kelanjutanan Sinopsis Sensory Couple / The Girl Who Sees Smells Episode 13 DISINI aatau part1 | part2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun Lengkap Episode 1- 20 Terakhir

Sinopsis Prosecutor Princess Episode 1-Terakhir

Drama Korea Remember You / Hello Monster