Sinopsis School 2015 : Who Are You Episode 7

Sinopsis Drama korea School 2015 : Who Are You Episode 7 - Soyoung mengajak Gongtae bicara di luar kelas. Dia menunjukkan kertas berisi tulisan Eunbi yang sama persis dengan tulisan tangan Eunbi dari Love House di Tongyeong. Dia mengatakan akan meminta Papanya untuk membuat verifikasi tulisan tersebut secara resmi.




Ketika melihatnya Gongtae ingat ucapan Eunbi sebelumnya yang memintanya untuk tidak mempercayai semua ucapannya. Eunbi memperkenalkan dirinya sebagai Eunbyul. Soyoung mengatakan bahwa dirinya merasa harus menguak kebenarannya pada Eunbi, sebagaimana Gongtae pernah mengatakannya. Itu satu-satunya cara yang adil.

“Oke silakan,” sahut Gongtae, “Tapi aku juga penasaran, jika kau mengungkapkan semua kebenaran di depan orang-orang, siapa ya yang akan mendapat citra lebih buruk?” Soyoung terdiam. Sebelum Soyoung bicara lebih lanjut, Gongtae bertanya, “Kenapa kau nggak pede? Makanya, berhati-hatilah sebelum bicara.”

Gongtae kemudian berdiri di depan pintu masuk gedung sekolah. Begitu Eunbi muncul, dia langsung menariknya pergi. Dia mengajak Eunbi membolos. Di halte bis, Gongtae dan Eunbi masuk ke dalam bis lewat pintu depan dan Yian keluar lewat pintu belakang. Yian menengok dan melihat mereka berdua. Dia buru-buru mengejarnya. Bis sudah melaju kencang. Tentu saja Yian berhenti, tak sanggup mengejar lagi.

baca kelanjutanan sinopsis school 2015 : Who Are You Episode 7 DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun Lengkap Episode 1- 20 Terakhir

Sinopsis Prosecutor Princess Episode 1-Terakhir

Drama Korea Remember You / Hello Monster