Sinopsis The Producer Episode 3

Episode Drama korea Producer ini dimulai dengan sebuah talkshow dengan topik “Aku Tidak Mau Berangkat Kerja” yang menghadirkan bintang tamunya yang sudah tidak asing lagi, yaitu: Baek Seungchan! Penonton bersorak-sorak girang. Seungchan keluar dari dalam goa buatan, kemudian meluncur.


Ketika sudah duduk, tiga orang pembawa acara bertanya pada Seungchan, “Kenapa kau tidak suka kerja? Kau membenci pekerjaanmu?” Seungchan mulai menceritakan motivasinya bekerja adalah demi bisa kerja bareng dengan Haejoo, gebetannya waktu di kampus. Masalahnya, sewaktu masuk ke KBS, dia tahu Haejoo telah pacaran dengan orang lain.


Pembawa acara bertanya kenapa Seungchan tidak mencari wanita lain – seperti produser drama atau acara “Cultwo”? Seungchan menjawab kalau produser yang mengencani gebetannya itu juga punya mengencani produser wanita lainnya. Dia kemudian menjelaskan bahwa itu dilihat secara tidak sengaja. Sewaktu pulang kerja, dia menemukan produser yang mengencani gebetannya itu masuk ke dalam apartemen dengan produser wanita lainnya.


baca kelanjutan sinopsis producer episode 3 di SINI atau  Part 1 & Part 2 Part 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun Lengkap Episode 1- 20 Terakhir

Sinopsis Prosecutor Princess Episode 1-Terakhir

Drama Korea Remember You / Hello Monster