Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4

Sinopsis Drama korea Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Setelah tahu bahwa dirinya dibohongi Myungsoo dan Soojin, karena diberi naskah palsu, Hwayoung bertandang ke restorannya Jia. Di sana, dia mengamuk, memicu pertengkaran hebat di antara semua orang.


Soojin dan Myungsoo ke apotek. Keduanya tampak frustasi. Myungsoo terpikir ikut wamil lagi, membebaskan diri dari tiga mantan terindahnya. Soojin setuju. Dia mengajak Myungsoo melarikan diri saja (sebagai pasangan kekasih?). Pun begitu, tampaknya pemikiran itu hanyalah sebuah ide gila saja. Toh mereka kembali ke restoran Jia lagi. Sojin berjalan masgul, diikuti Myungsoo di belakangnya.



Di sisi lain, Jia-Hwayoung-Rara masih berada di restoran MSG. Mereka semua terlihat kuyu. Soojin dan Myungsoo datang, membawakan obat. Ketiga wanita mantannya Myungsoo menyambut dengan dingin, meskipun Myungsoo-Soojin telah minta maaf. Hwayoung pun memekik, "Myungsoo-Soojiin, KALIAN DIPECAT!!!"

Soojin berteriak sekuat tenaga, menyumpah-serapahi Hwayoung yang telah memecat dirinya dan Myungsoo. Setelah amarah yang berkecamuk di dalam dada hilang, Hwayoung duduk di sebelah Myungsoo, berbicara tentang kesialan hidup yang mereka alami sekarang.

Baca kelanjutan Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4 di PART1 dan PART2 ini .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun Lengkap Episode 1- 20 Terakhir

Sinopsis Prosecutor Princess Episode 1-Terakhir

Drama Korea Remember You / Hello Monster